Singapura.

Ada apa dengan negara ini?, mari izinkan saya menjawabnya..

Jadi, ceritanya 5 bulan lalu saya dan 4 teman lain memberi tiket promo ke singapura dari salah satu maskapai Indonesia, padahal saat itu kita sama sekali gak tau bakal bisa berangkat atau tidak, asal beli aja, mumpung promo katanya. Tapi untungnya, di hari H kita semua jadi berangkat, yeayy. Tapi ya tentu saja banyak cerita di balik “kita semua bisa berangkat” itu, dari mulai gak ada duit, gak dapat izin orang tua, gak dapat izin dari kantor, dan lain-lain. Saya sendiri gak dapat izin dari kantor, dan akhirnya dengan sangat terpaksa…  saya kaburr 😂.
Ini pengalam saya yang pertama keluar negeri, dari mulai ngurus pasport, ngerasain ngelewati bagian imigrasi di bandara, ngerasain disapa mbak-mbak kulit putih rambut pirang, dengerin langsung orang india ngomong bahasa inggris, dan banyak lagi deh.

[unfinished]

Silahkan berkomentar disini :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.