Seminar yang Tak Pernah Sepi

Harusnya pagi ini pukul 6 tepat aku ada janji dengan partner kerjaku, datang di kampus untuk persiapan akomodasi stand di Gramedia Palmerah, Jakarta. Tapi apa daya, karena telat tidur akibatnya mataku baru melek pukul setengah 7, perjalanan ke kampus sekitar 30 menit, dan sudah dipastikan aku akan telat janjian.
Okelah, aku tetap datang, meski baru sampai di Palmerah pukul 8, ckck luar binasa ngaretnya. Acara yang aku hadiri adalah sebuah seminar, seminar dengan pembicara Ippho Santosa yang bertajuk “100 Juta Pertama”, sebagai peserta ‘gratisan’ hehe, iya soalnya saya sedang buka stand disitu, perwakilan dr kampus Umar Usman. Seminar yang sudah saya hadiri beberapa kali (tetap dengan status gratisan tentunya hehe) ini entah mengapa tidak pernah sepi, padahal materinya selalu sama. Jadi logikanya kalau materi sama, pembicaranya sama, seminarnya pun sangat sering di adakan maka berati tiap kali seminar selalu hadir peserta-peserta baru yang jumlahnya selalu bejibun, emejing yak. Tapi gak heran juga sih, karena memang di seminar ini, selain memang pembicaranya menjadi ‘magnet’ juga karena materi-materi yang disampaikan juga luar biasa, to the point, aplikatif, dan banyak yang sudah mempraktekkan dan berhasil.
Balik lagi nih, tentang saya yang bangun kesiangan hehe. Untungnya, saat saya sampai di Gramedia, seminar belum dimulai, tapi jadi gak enak sama mbak Devi, soalnya dia jadi sendirian angkat-angkat barangnya, duh cowok macam apa aku ini huhu, tapi untungnya kata mbak Devi tadi ada Ibu-ibu yang bantuin dia ngangkat barangnya 😂, Alhamdulillah yah, aku jadi sedikit lega.

Iklan

Silahkan berkomentar disini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s