Preparation: Do’a untuk Istri Selepas Ijab Qobul

Ehm.. Tiba-tiba kepikiran untuk bikin postingan yang isinya semacam bookmark, yaitu hal-hal random yang saya temukan secara tidak sengaja yang nantinya berguna saat saya menjalin sebuah (ehm) ikatan halal… ~Yoyoyyyyy (emot senyum pake kaca mata item). Dan bookmark ini saya masukkan ke rubrik “Preparation”.

Kali ini, ada do’a yang di ucapkan oleh Suami kepada Istrinya sesaat setelah mengucapkan ijab qobul. Saya sebenernya baru nemu nih kalau ada do’a ini, berdo’anya pun dengan cara sang Suami memegang ubun-ubun sang Istri. Prosesi penikahan yang baru-baru ini saya lihat menggunakan do’a ini yaitu di pernikahannya Muzammil Hasbalah dengan Istrinya, Sonia.

muzammil hasbalah sonia
Muzammil saat mendo’akan Istrinya sesaat setelah ijab qobul

Daaannn, ini do’anya, dihafalin dan semoga bisa segera mengamalkan.. wehehehe ~ Allahumumma Aamiin.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَمِنْ شَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Allaahumma innii as-aluka khayraha wa khayra maa jabaltahaa ‘alaihi wa a’uudzu bika min syarrihaa wa min syarri maa jabaltahaa ‘alaihi

Ya Allah sesungguhnya aku memohon kebaikannya dan kebaikan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya.

 

Silahkan berkomentar disini :)

