Dilan Mana?! | Ituu, lagi syuting!

Novel yang saya baca, atau mungkin film yang saya tonton, akan terasa lebih ngena saat kisah dalam tulisan atau film itu sedikit banyak mengggambarkan apa yang sedang atau pernah saya alami, semacam kita beseru: been there, done that!!. Dan begitu pula saat saya membaca penggalan buku Dilan (Belum selesai baca, soalnya baru baca sample-nya di Google Play Book. Hehe), frame-frame film seakan di putar di atas kepala saya, slide demi slide kenangan  muncul begitu saja, tak jarang saya senyam-senyum sendiri, saya ingat saat itu saya sedang membaca di angkot, untungnya malam, gelap sedikit menyamarkan senyam-senyum saya. Eh tapi, sebenarnya, senyam-senyum saya sebagian besar karena geli aja, lucu sama tingkah Milea dan Dilan. Tapi sayangya, terkadang saya juga bergumam, harusnya dulu aku begitu.

Daaan… Kabar baiknya, Dilan akan segera di angkat ke layar lebar!. Saat ini Dilan sedang dalam proses syuting. Saya belum tau siapa yang akan memerankan Dilan. Sedang tokoh Milea di perankan oleh Vanesha Prescilla. Kita liat dulu yuk sedikit cuplikan teaser-nya….

Gimana? Gimana?… menurut saya sih pemeran Mileanya udah cocok. Kita tunggu aja deh ya filmnya. Mau ngajak siapa yaa ke bioskop nanti.. hehe.

video lain: https://www.youtube.com/watch?v=FKC8BHojTn8&t=8s
Jakarta, 21 November 2016
Silahkan berkomentar disini :)

