Pesantren dan Yuki Kato

Nemu video ini seliweran di beranda yutup. Saya klik ternyata sebuah trailer filem yang akan rilis seminggu lagi. Saya lihat pemeran utamanya adalah Yuki Kato, weeewww Yuki Kato main film (yang entah termasuk film religi atau bukan) pake jilbab?!. Apa udah hijrah ya Dia?. Kalo pake jilbab gitu manis juga ya dia. wehehehe.

Hmm… sebelumnya mau klarifikasi dulu nih, saya bukan penggemarnya Yuki Kato, bukan juga teman dekatnya, apalagi calon mantu ibunya. Cuma dulu, dulu banget, waktu adik saya yang mondok di Lamongan pulang dan lagi pada ngumpul di rumah dia pernah cerita, kalo di pondok dia punya teman, cewek, sepupunya Yuki Kato. Si cewek itu deket banget sama Yuki Kato. Orang-orang di pondok pada minta nomornya dek Yuki (panggilan sayang saya ke doi) ke teman adik saya itu. Gak tau deh itu nomornya dek Yuki beneran apa nggak. Lalu apa hubungannya dengan video ini?, jadi gini, Si cewek sepupunya dek Yuki pernah cerita ke Adik saya, Dia dekat banget sama dek Yuki. Dek Yuki yang pada waktu belum berjilbab sering dia nasehati supaya pakai jilbab. Kadang dia ngajarin caranya pakai jilbab, kadang juga dibeliin jilbab. Pokoknya dek Yuki banyak dapat siraman rohani dari sepupunya itu. Naah.. jadi pas saya lihat video ini saya jadi mikir, Lahh Yuki Kato pakai jilbab.. apa jangan-jangan sepupunya berhasil ngebujuk dia buat pake jilbab ya.. apa jangan-jangan Yuki Kato udah mulai hijrah nih.. Ntar minta nomonrnya ke adik saya aaahh.

Taaapiii.. itu kan baru di film aja saya tau doi pakai jilbab. Bisa jadi di keseharian dia belum berjilbab. Tapi saya dukung penuh deh dek Yuki kalo mau hijrah, mulai dari pakai jilbab dulu, ntar lanjutnya abang bimbing. ehehehh.

Sebenernya saya mendukung semua artis jika mereka mau hijrah. Tinggal sebutin aja saya kudu nyoblos nomer berapa 😛. Mereka kan seorang public figure yang setiap gerak-geriknya di perhatikan orang dan tidak sedikit orang-orang yang meniru mereka, entah fashionnya, gaya hidupnya, bahkan cara bicaranya juga orang banyak yang menirukan. Jadi kalau artis-artis tersebut hijrah kan bisa jadi pengemar-penggemarnya juga ikutan sadar dan mau berhijrah. Atau paling tidak bisa jadi inspirasi lah bagi masyarakat luas untuk juga mengamalkan ajaran islam dengan lebih baik. Jadii… kesimpulannya.. dek Yuki, mau kan jadi makmum abang? :))

Ngomong-ngomong, teman saya satu kantor udah ada yang nonton film ini pas premiere di Epicentrum, gratis!, dan parahnya lagi ternyata waktu itu ada satu tiket yang tersisa gegara ada yang cancel, kenapa gak langsung phone a friend aja ke nomor aye :((. Penasaran nih ama ini film, minggu depan ajak mantan nonton aaahhhh :P. alibi: cuma karena sama-sama pernah nyantri di pesantren kok..

poster-film-cahaya-cinta-pesantren

~ Kampsu Bisnis Umar Usman, 20 Oktober 2016
Iklan

Silahkan berkomentar disini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s