Sebelum Berpisah (Lagi)

Tak ada habisnya memang cerita tentang sahabat. Tawa, canda, gurau, goda, bully, debat dan segala celoteh dan tingkah mereka. Dari sejak pertama kali tangan berjabat tanda perkenalan di mulai, sampai berjabat kembali sebagai salam perpisahan, dengan harapan bertemu kembali tentunya, entah lusa atau di lain hari. Udah kayak lagunya Koes Plus aja ya..
haha.

3 tahun memang bukan waktu yang lama, tapi menjalani 3 tahun bersama mereka memberi kesan tersendiri. Dari mulai nggarap tugas bareng, belajar bareng, lembur bareng, makan bareng, tidur bareng, mandi bareng.. ah yang jelas semua serba bareng. Dari pertama menyandang gelar maba unyu yang sebagian besar masih menganggap biasa istilah jomblo hingga jadi senior-senior kusem yang akhirnya pernah merasakan apa itu galau, entah galau karena cilla (cinta godzilla, waktu kecil dulu mungkin istilahnya cinta monyet) atau galau karena Tugas Akhir (TA).

Coba lihat foto ini, ini waktu kita masih jadi maba unyu dulu. Dari wajah-wajahnya mereka keliatan tanpa beban ya. Maklum, maba. Kuliah masih rajin, mandi masih rajin, modusnya juga rajin 😀 .

Nih, foto-foto wajah-wajah tanpa beban yang lain..


Memang benar kata iklan Chitat…*Tiiiiiit*, Life is never flat. Iya, hidup memang tidak ada yang mulus, hidup itu belajar, kalo mulus-mulus aja terus pelajarannya di dapat dari mana?. Jadi masa-masa tanpa beban itu cepat atau lambat pasti berlalu, pasti akan ada masa-masa berat yang harus kita lewati. Ya, semua itu supaya kita belajar.

Sekarang, tidak terasa kita sudah hampir sampai kan di garis finish, sudah jadi mahasiswa tingkat akhir. Toh juga ternyata tidak berat-berat amat, kita masih bisa selalu menyunggingkan senyuman dan memang harus selalu tersenyum, sesulit apapun, selama kita masih bersama kita satu. Seperti yang dulu sering kita dengar atau mungkin sering juga kita omongkan, mlebu bareng metu yo kudu bareng (Masuk kuliah bareng lulus juga harus bareng). Aamiin. Jadi, saling membantu, jangan sungkan untuk meminta bantuan daaan.. kip smail yo reek J.

Wajah-wajah Mahasiswa Tingkat Akhir :D, melepas penat sejenak di wisata Mangrove

Iklan

Silahkan berkomentar disini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s