Cerita Malang dari Malang (1) ~ Departure

Kali ini saya ingin bercerita pengalaman (kurang mengenakkan) saat menjadi supporter tim robot yang bertanding di Kontes Robot Indonesia (KRI) Reional IV yang di adakan di Universitas Negeri Malang, tepatnya di Graha Cakrawala.

Kami rombongan satu kelas berangkat dari Surabaya sore hari (2 Mei 2014), karena pagi kami masih UTS. Rombongan menggunakan motor. Ada Hafid dengan Jawi, Bahtiar dengan Aji, Indra dengan Rusdan, saya sendiri berboncengan dengan Nurul, dia satu-satunya cewek di rombongan. Beberapa ada juga yng single, alias nggak nggonceng siapa-siapa, yaitu Shondiank dan juga Tope dengan motor kawak kesayangannya, Mr. Grand, ini penampakannya. Cmiiw !

IMG_20140513_194003

Di perjalanan saya dan beberapa dari rombongan sempat istirahat sejenak di pom bensin di daerah malang sebelum akhirnya meneruskan perjalanan. Di daerah malang ini jalanannya macet luar biasa!!, saat itu hari sudah malam, dan hujan pula yang memaksa kami harus berteduh. Lumayan lama juga nunggu hujan reda, untungnya sambil nge-meal kerupuk. hehe.

Setelah hujan reda perjalanan di lanjutkan, dan lagi-lagi.. MACET !. setelah sekian lama ber-gas-rem ria di jalanan akhirnya Gilang ndatangin guide, mbaknya, namanya…. lupa, hehe. Dan dengan guide di depan, rombongan kembali melanjutkan perjalanan tanpa terjebak kemacetan lagi.  Akhirnya sampai juga di rumah mbaknya Gilang. Di sana kami istirahat dari lelahnya perjalanan. Makan-makan, beli penyetan lele bungkus di sebrang jalan.

Di sana juga kami sempat jalan-jalan di Malang Tempo Dulu (MTD). Karena lokasi MTD gak jauh dari rumah mbaknya Gilang jadi kami jalan kaki saja. Agak mengecewakan juga ini acara MTD nya. Tapi ya lumayanlah dari pada kejebak macet di jalan tadi.

Setalah istirahat cukup, tiba waktunya berpencar menuju ke kos teman masing-masing untuk menginap. Dan ternyata…. mayoritas pada belum dapat tempat buat tumpangan nginep. Duh. Saat itu juga pada ngubungin teman masing-masing yang ada di Malang buat di tumpangi nginep semalam. Sebagian ada yang dapat, sebagian ada yang zonk. Kasihan ya mereka. Saya juga gak dapat tempat nginep sih hehee.

Akhirnya kesepakatannya sebagian yang sudah dapet izin bermalam di temannya ya silahkan bermalam disana. Dan sebagian yang belum dapat tempat silahkan ngemper. Dan saat itu saya termasuk golongan orang-orang yang ngemper. Victorias tenan wess. Mantabs jayaa.

Dan acara selanjutnya, masih di malam yang sama, masih di jam yang hampir sama, yaitu “mencari alamat”. Ngantarin Nurul ke kos temannya, untungnya setelah bolak-balik beberapa kali, nyasar beberapa kali, ketemu juga kos nya. Ternyata temannya Nurul lagi gak ada di kosnya. Oke kita tunggu sebentar, paling sebentar lagi dia datang, secara sudah janjian juga kan.


Menunggu..

15 menit kemudian..

Masih menunggu…

30 menit kemudian…

Mulai ngantuk..

45 menit kemudian..

Mulai gelisah, mulai keram…

50 menit kemudian…

Ada sepeda motor mendekat, memberi sedikit harapan, mungkin ini orang yang di tunggu. Eeeeh.. dia berhenti di kos sebrang. Si ceweknya pas mau masuk kos pamitan pake cium tangan cowoknya lagi, trus cowoknya gantian cium tangan si cewek, eh mereka gantian cium-cium tangan sampe berkali-kali. Omegod. Amsyoooong (luka dalam).

Sejam lebih kemudian….

Oke-oke to the point saja, Ceritanya orang yang di tunggu sudah datang dan akhirnya tukang ojek ini bisa istirahat 😀 . Kembali ke rumah mbaknya gilang tadi, karena ternyata kami dapat izin boleh nginep di sana. Mungkin gak tega dia liat cowok-cowok keren ini ngemper.

Sempet muter-muter, jalan-jalan (baca: nyasar) juga sebelum nyampe rumah mbaknya Gilang.

..:: zzZZ ::..

Esok paginya, cowok-cowok keren ini setelah bangun-mandi-macak-sarapan, pamitan ke tuan rumah untuk berangkat menuju Gor Cakrawala, untuk begabung dengan ratusan #PENSmania di sana, untuk mendukung Tim Robot dari kampus kami, Politeknik Elektronika negeri Surabaya (PENS).

Btw.. pegel ngetik ane gan. Lanjutin lain kali yakk.. hehee. Insyaallah.

Asempayung, Surabaya ~ Senin, 12 Mei 2014

Iklan

Silahkan berkomentar disini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s