Demi Es Krim Gratisan

Beh, Surabaya pagi ini heboh euy. Gara-gara ada pembagian 5000 es krim gratis dari Walls di taman Bungkul. Acara pembagian es krim gratis ini diadakan serempak di 11 kota di Indonesia. Bukan masalah es krimnya yang bikin heboh. Tapi ramainya itu sampek bikin macet total 4 jam, sampek ngerusak taman-taman yang ada di sekitar taman bungkul. Ckckck.

Ceritanya sih saya dan teman saya juga tadi malam ngerencanain ikut nyari es krim gratis ini hehe… tapi untuk dapetin es krim itu dari pihak Walls nya ngasih syarat untuk make baju dengan warna dominan merah, lha itu saya gag punya bajunya ya akhirnya saya batalin pergi memburu es krim gratisan itu :D. Tapi teman saya ada yang tetep berangkat ke sana, maklum dia manusia ber-pacar, jadi ya jalan-jalan kemanapun asal yang duduk manis di boncengan sang pacar ya enjoy-enjoy aja. Tapi akhirnya ya mereka balik pulang dengan tangan hampa :D.

Untung saya gak jadi ke sono hahaa.

woles

Bu Risma sampe marah-marah juga noh.

miris1  miris1

Yaaaa.. semoga kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Kepada pak tukang kebun, ada job tuh hehe

Sekarang enaknya ke sakinah beli es krim *nyammmmm* ☻

Asempayung, Surabaya ~ Minggu, 11 Mei 2014

 

Silahkan berkomentar disini :)

