“Selamat Ulang Tahun Muafa”

Siapa yang tidak pernah mendengar kalimat seperti judul diatas (selain kata ‘Muafa’ tentunya 😀 ). Pasti hampir semua orang sudah pernah mendengar atau diucapi kalimat selamat ulang tahun. Bahkan tidak sedikit yang merayakannya. Saya tidak akan membahas masalah perayaannya dalam konteks agama, sudah banyak yang membahas, tinggal search di gugel pasti nongol semua tentangnya :D. Yang saya bahas adalah apa yang saya tulis disini… hehe.

Judul di atas bukan tidak sengaja tercoret dan lupa di setipo, tapi memang sengaja saya blok + klik icon striketrough. Karena sejauh yang saya ketahui hingga saat ini, belum ada yang berhasil menemukan mesin waktu dan mengulang tahun. Jadi ulang tahun itu tidak ada, yang ada—dalam masalah umur—itu ‘nambah umur’. Ya ini kan sebenarnya cuma masalah istilah saja. Kalau tidak penting abaikan… hehee.

Sebenarnya saya hanya ingin berdo’a dan minta di Do’akan, semoga di umur saya yang ke-20 ini (12-12-2012) bisa barokah, dan menjadi pribadi yang—lebih—baik. Saya bukan apa-apa dan saya menjadi apa itu semua bergantung pada kehendak-Nya. Jadi sangat sombong sekali jika ada hamba yang berusaha hidup tanpa do’a.

“(dan) Tuhanmu berfirman:’Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan bagimu.”(QS. Ghafir [40]:60)

Silahkan berkomentar disini :)

