Taiyou No Uta (Song To The Sun)

Itu judul film. Karena saya menulis ini setelah noton film itu, soalnya bingungn mau ngasih judul apa 😀 . air mata saya sukses diseret keluar oleh si ‘Taiyou No Uta’. –huuuu.. cengeng Lu, Nangisan! | eh, sini Lu | yap? | *jitak* — .

Mencintai. –Eh.. tidak apalah ya kalau sekali-sekali saya bicara soal cinta. Bukti kalo saya Normal 😀 — . Mencintai seseorang, saya denger-denger itu katanya harus cinta apa adanya, mau mencinta dengan segala kekurangan orang yang dicintainya. Dulu, saat pernah menyukai seseorang. Namun kadang saya –sering— berfikir tentang kekurangan-kekurangan orang yang saya sukai itu, dan akhirnya berhasil membuat rasa suka saya berkurang.

Namun masa depan memang sulit di tebak, itu yang kadang membuat masa depan menjadi sebuah kejutan. Pada akhirnya ternyata saya harus mencintainya dan dia juga mencintai saya. Masa awal percintaan memang manis, begitu juga yang sering saya dengar dari teman-teman saya sebelumnya. Namun hari berganti hari, keraguan mulai muncul. Fikiran-fikirang yang tak diinginkan menerobos begitu saja merusak perasaan. Fikiran dalam kesendirian. Ini dan itu. “Ternyata dia begitu”, “bagaimana nanti jadinya”, “apa aku pantas”.

Fikirang tantang kekurangannya selalu hadir dalam lamunan saat sendiri. Memang tidak seharusnya begitu. Namun dengan bodohnya saya telah begitu.

Sebenarnya ini juga termasuk masalah klasik jika berada dalam ruangan bernama pacaran. Namun menjadi masalah besar bila berada di ranah ikatan halal. Dan pastinya saya sangat tidak mengharapkan pikiran-pikiran seperti tadi muncul terhadap orang yang telah halal bagi saya. Aamiin.

Dan akhirnya saya hanya dapat mengutip sebuah kalimat: “cintailah seseorang dengan segala kekurangnnya”.

Silahkan berkomentar disini :)

